Panduan membuat Pangsit goreng udang ayam

Pangsit goreng udang ayam ~ memang saat ini sedang banyak dicari oleh teman-teman disekitar kita, salah satunya sobat. Mereka memang sudah terbiasa menggunakan internet di gadget untuk melihat informasi gambar untuk dijadikan contoh. Berikutnya adalah gambar seputar Pangsit goreng udang ayam yang dapat kalian jadikan inspirasi. Lihat juga resep Pangsit goreng isi ayam enak lainnya! Pangsit goreng isi ayam Source : Irma Rismayanti Tadinya mau ikut challenge #CABEKU tema nya ayam tapi ga keburu ngegoreng pangsitnya 🤭 Gpp lah itung-itung belajar bikin pangsit goreng dan jadi tau per pangsit-an dan cara goreng pangsit yang benar biar ga keras hasilnya. Sebagai variasi, ayam cincang bisa anda ganti dengan udang cincang.

Pangsit goreng udang ayam Untuk mendapatkan pangsit goreng yang renyah dan berwarna bagus, goreng pangsit dalam minyak banyak, panas, dan dengan api sedang. Saat ini ada banyak jenis olahan pangsit yang ada di Indonesia. Mulai dari keripik pangsit goreng tanpa isi, keripik pangsit mangkok, kerupuk pangsit bawang, pangsit basah, pangsit goreng isi sayuran, maupun pangsit basah isi ayam, udang, cumi, daging sapi dan kornet. anda bisa membuat Pangsit goreng udang ayam memakai 8 bahan 5 langkah. Berikut step by step untuk memasaknya.

Bahan-bahan untuk memasak Pangsit goreng udang ayam

  1. Siapkan juga 1 bungkus kulit pangsit.
  2. Kamu butuh 1/2 kg udang, ambil dagingnya saja, cincang kasar.
  3. Kamu siapin 1/2 kg daging dada ayam.
  4. Siapkan juga 3 sdm tepung tapioka.
  5. Sediakan 5 siung bawang putih.
  6. Anda perlu 1 sdt lada bubuk.
  7. Sobat juga memerlukan 1 butir telur.
  8. Persiapkan secukupnya Garam.

Mie ayam memang sulit dipisahkan dengan sajian pendamping khasnya, yaitu bakso dan pangsit. Keduanya juga punya variasi lezat yaitu rebus atau goreng. Siapa tak suka pangsit yang renyah gurih ini? Pangsit bisa dibentuk melingkar atau memanjang.

Langkah cara membuat Pangsit goreng udang ayam

  1. Campur semua bahan kecuali udang ke dalam food processor atau chopper. Proses sampai daging halus dan tercampur rata..
  2. Tambahkan udang, aduk rata dengan spatula..
  3. Ambil kulit pangsit, isi dengan 1 sdt adonan, lipat..
  4. Goreng dalam minyak panas hingga matang..
  5. Sajikan dengan saus sambal botolan..

Isian adonan udang bikin pangsit jadi gurih renyah dan enak. Jika ingin praktis, pakai saja kulit pangsit yang siap pakai. Beli yang khusus untuk pangsit goreng, warnanya putih keruh seperti adonan terigu. Udnag yang gurih dibungkus kulit pangsit yang renyah garing. Makin mantap dicocol dengan mayones dan sambal botol.

Begitulah pembahasan Pangsit goreng udang ayam terima kasih atas kunjungannya, jika dirasa artikel blog ini bermanfaat suport kita dengan cara bagikan postingan artikel situs ini ke akun sosial media yang kamu punya seperti facebook, instagram dan lain-lain atau bisa juga mem-bookmark halaman blog ini dengan judul Pangsit goreng udang ayamkonten ini dikelompokkan ke dalam kategori dan juga artikel ini bersumber dari https://www.cookpad.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resep Ayam Goreng Lengkuas Serundeng

Resep Opor ayam kampung simpel

Cara memasak 🌷Soto Ayam🌷